Cara Membuat Tulisan Blog SEO Friendly Versi Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Cara Membuat Tulisan Blog SEO Friendly Versi Bulan Ramadlan
Pada kesempatan kali ini Bulan Ramadlan akan berbagi pengalaman bagaimana caranya menulis atau membuat postingan atau membuat artikel blog yang SEO Friendly.
Bagi teman teman blogger terutama yang masih pemula dan masih belum paham apa itu SEO Friendly silahkan baca dulu "Pengertian SEO".

Oke, sekarang kita lanjut lagi kepada pembahasan pos saya sekarang ini yaitu Cara Membuat Tulisan Blog SEO Friendly Versi Bulan Ramadlan.

Pertama tama teman blogger sebelum menulis artikel usahakan sudah mempunyai tujuan topik pembahasan yang akan anda bahas di postingan anda. dan setelah anda punya gambaran pembahasan apa yang akan dibahas silahkan anda penuhi kriteria penulisan yang SEO Friendly di bawah ini:

1. Buatlah tulisan Original (Asli)
    Maksud Original (Asli) ialah asli tulisan anda sendiri, buah hasil tulisan anda sendiri, dengan bahasa sendiri, sehingga akan tercipta penulisan yang tidak sama dengan penulisan penulis lainnya.
Jangan sampai anda posting artikel yang hasil copy paste secara 100%. karena jika sampai begitu akan terjadi double conntent (Tulisan Sama) dan google tidak menyukainya bahkan bisa bisa tulisan anda tidak akan muncul di serp google, apalagi jikalau sampai dilaporkan oleh pemilik tulisan yang anda copy paste.

2. Usahakan Tulisan Anda Minimal Terdiri Dari 400 Karakter
Jika kesulitan cobalah membuat muqaddimah atau sekilas kapur sirih terlebih dahulu sebelum anda menulis inti dari maksud tulisan anda.

3. Berikan Tekanan Khusus Kepada Keyword Tulisan Anda.

4. Kirimkan Tulisan Anda Ke Sosial Media Seperti Facebook Dan Google Plus

5. Jika Masih Belum Terindeks Google Silahkan Kirim URL Postingan Anda Ke Google Console Terlebih Dahulu

6. Promosikan Tulisan Anda Bukan Hanya di Facebook dan Google Plus, Carilah Cara dan Tempat yang selain itu sebagai Tambahan, Termasuk Lewat WA itu bagus juga.

7. Dan lain lain.

Nah, Secara garis besar apa yang sudah saya jelaskan di atas adalah Cara Membuat Tulisan Blog SEO Friendly, dan Insya Allah nanti akan saya bahas lebih panjang lebar lagi, dan sebenarnya saya sudah banyak membahas hal ini, namun bukan di blog ini, dan saya rasa memang yang bagus itu menulis bukan langsung selesai pada satu tahap penulisan, karena biasanya ada saja yang masih dirasa kurang tepat atau kurang sempurna. dan silahkan tunggu postingan saya selanjutnya yang membahas pembahasan serupa pembahasan ini. dan saya ucapkan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Tulisan Blog SEO Friendly Versi Bulan Ramadlan | Bulan Ramadlan