Bulan Ramadlan Atau Bukan Masjid Tetap Tidak Boleh Ditutup

Bulan Ramadlan ::. Bulan Ramadlan Atau Bukan Masjid Tetap Tidak Boleh Ditutup
Masjid itu tempat ibadah, bukan sarang penyebaran penyakit, jadi sangat aneh tatkala masjid akan ditutup atau kita ummat islam disuruh shalat di rumah menjauhkan diri dari masjid.

Hanya orang orang akal atau hatinya yang rusak apabila mempunyai pendapat karena corona lantas tidak boleh shalat di masjid.

Saya melihat sekarang ini terlalu banyak orang yang ternyata ada banyak penyakitnya, pernyataannya aneh aneh, dengan alasan corona masjid kok diharuskan tutup. apalagi sekarang ini bulan ramadlan, bulan suci ummat islam yang mana pada bulan ramadlan ini ummat islam malah dianjurkan banyak beriktikaf di dalam masjid, bukan sebaliknya!.

Bagi anda yang masih ada penyakit dalam otak atau hati anda, coba berusaha mengobatinya, cobalah tafakkur yang benar dan baik, dan diantaranya silahkan baca artikel berikut ini:

1. Akibat Larangan Shalat Di Masjid Banyak Orang Tidak Shalat
2. Lucunya Dalil Larangan Shalat Di Masjid Karena Corona
3. Terkait Wabah Corona Bulan Ramadlan Masjid Lebih Baik Ditutup atau Tetap Buka?


Coba renungkan dengan akal sehat, dengan hati yang bersih, dan ingatlah masih ada akhirat setelah kehidupan kita di dunia ini. dan kelak kita pasti akan bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan dan atas apa yang kita ucapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bulan Ramadlan Atau Bukan Masjid Tetap Tidak Boleh Ditutup | Bulan Ramadlan