Persiapan Lomba Menulis Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Persiapan Lomba Menulis Bulan Ramadlan
Niat sebenarnya sudah lama sekali ingin mengadakan lomba menulis dengan keyword Bulan Ramadlan, atau nanti bisa ditambah sedikit keywordnya, namun masih belum ada kesempatan yang pas karena saya sekarang lagi sibuk. jadi buat teman teman blog Bulan Ramadlan CS saya minta maaf karena masih belum bisa memenuhi. Tapi Insya Allah tidak lama lagi, dan saya sekarang masih mempersiapkannya dengan melihat keyword yang berhubungan dengan keyword "Bulan Ramadlan".

Insya Allah nanti kalau sudah siap semua akan segera saya informasikan, bukan hanya di blog ini akan tetapi mungkin nanti akan saya share di blog yang lain dan juga akan diinformasikan melalui facebook, twitter dan juga google plus.

Ingat!, Insya Allah Keywordnya tetap ada "Ramadlan" atau "Bulan Ramadlan".
Oke, sekian dulu sobat, saya pamit dulu, soalnya saya sedang ada janji dan akan segera off. Wassalama...

2 komentar:

Pengertian dan Dalil Puasa Ramadlan mengatakan...

Kayaknya seru nih...
Insya Allah Ikut..

Admin Bulan Ramadlan mengatakan...

Tapi Blogger Bulan Ramadlan CS yang masih newbie blognya masih belum bisa, soalnya artikel artikelnya kalau ane lihat masih belum memenuhi syarat SLI hehe

Posting Komentar

Persiapan Lomba Menulis Bulan Ramadlan | Bulan Ramadlan